Rabu, 08 Agustus 2012

Rinduku Memang Kamu


Cinta itu seperti aku dan tuhan ku
Aku yang selalu meminta dan dia yang selalu mencukupi
Tapi aku ingin meminta kepadanya
Meminta agar aku di berikan cukup waktu untuk mempersiapkan waktu ku

Kamu, kamu itu seperti mutiara di dasar laut
Aku mencari mu dan kini menemukan mu
Senyum mu itu yang memikat ku dulu
Kini ketulusan kasih sayang mu yang membuat aku semakin cinta kamu

Masih tentang kamu
Kamu itu seperti..manisnya kurma di gurun hati ku
Seperti bulan di saat aku mulai lelah melihat jenuhnya siang
dan kamu itu seperti cincin yang melingkar di jari manis ku nanti



Mungkin manisnya cinta tak ada kata yang dapat mewakilkannya
Sakitnya hati tak ada yang bisa mengobati
Sepinya hati akan hilang saat ada yang menemani
Tetapi pahitnya rindu cuma kamu yang selalu ku tunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar