Selasa, 21 Mei 2013

Lepas


Saat semuanya menjadi kelabu aku terbaring di sisi jalan yang sepi
Di saat itu pun aku tumbang tanpa harapan
Pertanyaan ku kian tak pasti
Aku, selalu aku dan hanya aku di tempat ini yang selalu sendiri

Hidup ku seolah terhapus dinsaat waktu tak bersama mu lagi
Tubuh mu kini hanya sebuah ilusi yang tak mampu ku buai
Terlamat, terlambat sudah jika kiamat datang esok pagi hari
Terapi terlalu cepat jika tuhan lukiskan pelangi untuk ku di malam ini

Aku lelah, sangatlah lelah..
Jika ku sentuh tiap bait isi dunia ini hanya ada kamu di situ
Terbang, terbanglah yang tinggi setinggi bayi di tetek sang bidadari
dan gugurlah setiap angan ku ketika mentari mengusir ku pergi

Bunuh aku, sekali lagi ku mohon bunuh aku
Di sini seonggok daging sudah tak memiliki harapan
Di sini suara langkah yang telah sunyi
Sesunyi hidupku di malam hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar